Service Center

Panduan/Buku Servis Computer Dan Printer, HP Berita, Dunia Wisata, Dll

Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014 Adsense Ready

Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014 Adsense Ready

Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014 Adsense Ready - Selamat malam, pada akhir tahun 2013 kemaren Cupits sudah memberikan informasi kepada sahabat blogger semuanya mengenai Template Blog Seo Friendly 2013 yang diproduksi oleh +Kang Ismet . Nah, pada awal tahun 2014 ini, Cupits akan kembali memberi rekomendasi kepada sahabat blogger sekalian mengenai Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014. Bedanya, selain sudah SEO Ready, template yang akan Cupits bicarakan disini juga memberikan feature Adsense Ready dengan desain yang simple dan sangat minimalis. Jadi template ini sangat cocok digunakan oleh para blogger yang suka sekali bermain dengan Adsense dengan blog bahasa Inggrisnya.
Seperti biasa, sebelum merekomendasikan template ini kepada sahabat Blogger, Cupits sendiri sudah mencoba dan menerapkannya pada blog ini, jadi saya tidak hanya menyebarkan begitu saja tanpa mencobanya terlebih dahulu!. Oke, langsung saja ya. Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014 Adsense Ready yang akan kita bahas kali ini yaitu Template Brosense Bloger yang dibuat oleh +Mas Sugeng  yang didistribusikan pada blog EvoTemplates.net . untuk screenshot Template Brosense Blogger ini kalian bisa melihat tampilan dari Cupits Blog atau lihat gambar dibawah ini.
Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014 Adsense Ready 
Brosense Blogger Template image by Evo Template
Template Name : BroSense Blogger Template
Designer                 : Mas Sugeng
Release Date         : 15 Maret 2013
Updated On         : -
Version                 : 1.0

Template ini memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya yaitu:
  • SEO Ready
  • Custom Mobile
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Post
  • And much more..
Sedangkan untuk pemasangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat proses instalasi. Beberapa hal tersebut yaitu:
  1. Menu Navigasi
    Template ini menggunakan dua buah menu navigasi, menu navigasi yang pertama untuk versi desktop dan yang satunya lagi untuk versi mobile. Jangan lupa diedit semuanya dengan mencari kode ini di dalam template:
    Versi mobile :


      Beranda ·
      Teknologi ·
      Olahraga ·
      Entertainment ·
      Gaya Hidup

    Versi Desktop






  2. Iklan di bawah judul
    Template ini sudah menyediakan tempat untuk kita memasang iklan. Ada dua tempat dimana kalian harus menyiapkan scrpt iklan untuk desktop dan untuk mobile. Untu mencari kode tersebut lihat kode dibawah ini:
    Versi Mobile
  1. blogger templates
    Versi Desktop
      blogger templates
    Jika kalian ingin membuat iklan kalian menyatu dengan posting, kalian bisa membaca artikel Cupits yang berjudul Cara Membuat Iklan Menyatu di dalam Posting.

    Untuk Download Template Brosense Blogger karya +Mas Sugeng  ini kalian bisa mengunjungi halaman berikut >> Download Template Brosense Blogger 

    Selamat mencoba Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014 Adsense Ready ini, temans! Jangan lupa setelah mencobanya beri kesan kalian kepada template ini! Terima kasih.

    Sumber : http://brosense-template.blogspot.com/ DESIGN BY MAS SUGENG




    0 comments:

    Post a Comment

    silahkan komentar kepada kami saran dan kritikan kami trima untuk di evaluasi

    Random post

    Template Blog Seo Friendly Terbaik 2014 Adsense Ready