Service Center

Panduan/Buku Servis Computer Dan Printer, HP Berita, Dunia Wisata, Dll

Berikutlangkah-langkahnya Invus Printer Canon IP 2770

Berikutlangkah-langkahnya :

·                     Pertamasiapkaninfus kit yang akankitapasangkan



·                     Berilubangpada cartridge kira-kirasekitar 3-4 mm, untukmembuatlubangpada cartridge kitabisamenggunakan solder ataudenganmenggunakan bor. Janganterlalubesarlubangnyakarnajikaterlalubesarmaka cartridge tidakdapatmenghisaptintadaritabung, kalauterlalukecilakankesulitanwaktumemasangkaretpada cartridge. Untuk cartridge warnamerahkitabuatlubangbarupadabagianbawahlubangwarnamerah yang ada, maksudnya agar setelahmemasangselangwaktudipasangpada printer tidakmengganjalpenutup cartridge, danlubangaslipadawarnamerahkitatutupdenganlem agar tidakterjadikebocorantinta.


·                     ukurselangsesuaidenganwarna yang adapada cartridge dantabungtinta.


·                     pasangkonektor L padamasing-masingselang


·                     pasangkaretpada cartridge.


·                     setelahsemuanyadipasang, isitintapadamasing-masingtabung, kemudianlepaskansalahsatuselang yang adapada cartridge agar tintamengalirdaritabungke cartridge, setelahtintamengalirpasanglagiselang yang tadidilepaspada cartridge, untukselang yang lainnyasamacaranya.


·                     pasangkan cartridge pada printer, aturjarakselangsehinggapadawaktucartridekekananataukekiritidakterlalupanjangatauterlalupendek.



·                     Jikasudah pas posisiselangnnyakitabisamemasangplakbanpadabagiantengahselang agar tidakbergeserposisidanukuranselang.


·                     terakhirlemtangkitintapadadinding printer, dansilakancobamelakukan print.






0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar kepada kami saran dan kritikan kami trima untuk di evaluasi

Random post

Berikutlangkah-langkahnya Invus Printer Canon IP 2770